Obat Herbal Batuk Disertai Sesak Nafas Pada Anak

batuk-alergi-pada-anakObat Herbal Batuk Disertai Sesak Nafas Pada Anak Anak-anak akan lebih rentan terkena sakit karena sistem kekebalan tubuhnya belum sempurna. Penyakit yang dapat menyerang anak-anak seperti demam, pilek, diare bahkan batuk yang disertai dengan sesak nafas (crop).

Batu yang disertai sesak nafas pada anak atau bisa disebut juga dengan Croup (laryngotracheobronchitis) adalah infeksi virus menular pada saluran napas atas yang menimbulkan batuk dan terkadang kesulitan bernafas, khususnya pada saat menarik nafas. Menularnya virus pada saluran pernafasan akan menyebabkan mengecilnya saluran pernafasan, khususnya persis di bagian bawah pita suara (larynx).

Gejala batuk yang disertai sesak nafas pada anak :

  • Anak mengalami pilek yang disertai hidung meler atau bersin-bersin.
  • Anak mengalami deremam ringan yang juga diseria batuk.
  • Anak menjadi lebih sering batuk dengan suaru batuk yang tidak seperti biasa.
  • Terkadang aakn terjadi pembengkakkan pada saluran pernafasan.

Antisipasi awal ketika anak terserang batuk yang disertai dengan sesak nafas :

  • Cobalah menenagkan anak agar dia tidak panik.
  •  Mengajak anak untuk menghirup udara yang lembab dan dingin supaya saluran pernafasan anak terbuka .
  • Berikan anak banyak cairan.
  • Biarkan  anak untuk beristirahat yang cukup. ingat posisikan anak untuk bersandar di bantal, jangan membiarkan anak tidur terlentang karena akan membuat keadaan  sesak nafas bertambah parah.
  • Longgarkan pakainnya.
  • Pijat daerah syaraf paru-paru yang terletak di atas jempol kaki. Atau lebih tepatnya di antara jempol dan jari telunjuk kaki.

Sebenarnya banyak sekali obat-obatan yang dapat menyembuhkan penyakit ini. Akan tetapi alangkah baiknya jika orangtua lebih memilih obat herbal daripada obat kimia untuk mengobati anaknya yang sedang mengalami batuk yang disertai dengan sesak nafas.

Untuk para orangtua disini saya merekomendasikan obat herbal jelly gamat gold-G untuk mengobati batuk yang disertai sesak nafas pada anakanya. Dibawah ini adalah penjelasnnya !

Jelly Gamat Gold-G Untuk Mengatasi Batuk Disertai Sesak Nafas Pada Anak

jelly gamat gold-G adalah solusi yang tepat untuk mengobati batuk yang disertai sesak nafas pada anak, karena jelly gamat gold-G terbuat dari bahan alami yaitu teripang emas yang aman serta ampuh untuk mengobati berbagai macam penyakit.

ObatUntukAnakBatuk yang disertai sesak nafas pada anak akan disembuhkan dengan jelly gamat gold-G karena jelly gamat gold-G mengadung banyak zat aktif didalamnya seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Gamapeptide, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Teripang emas mengandunga asam lemak metiltetradekanok yang dapat  menghambat kinerja enzim liposigenase (enzim yang dapat menghambat pernafasan). Teripang emas juga bertindak sebagai antibakteri yang dapat membunuh  bakteri, virus , jamur dan kuman yang menjadi penyebab anak batuk disertai dengan sesak nafas.

Demikianlah pembahasan dari saya tentang obat herbal jelly gamat gold-G untuk mengobati batuk yang disertai sesak nafas pada anak. Bagi para orangtua yang berminat dengan khasiat jelly gamat gold-G, caranya gampang. Kirim vias SMS dengan format sebagia berikut ini :

FNG : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no.HP/tlp

Kirim Ke : 085.223.944.949 Contoh : FRG : 3 botol : Nia : Jl  Peta No.5 RT/RW 01/05 Kel. Karsamenak Kec. Kawalu Tasikmalaya hp.085223117xxx
Format FNG wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan jelly gamat gold-G untuk mempermudah proses pengiriman

 

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

Pembelian

Harga Retail

Discount

Harga Net

1 botol Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botol Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 botol Rp. 540.000 Rp. 70.000 Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 botol Rp. 720.000 Rp. 120.000 Rp. 600.000 + *Gratis Ongkir
6 botol Rp.1.080.000 Rp.240.000 Rp.840.000 + **Gratis Ongkir
9 botol Rp. 1.620.000 Rp.400.000 Rp.1.220.000 + ***Gratis Ongkir
45 botol (paket agen) Rp. 4.554.000 *”*(harga dapat berubah sewaktu-waktu) free Buku + CD Rp.4.158.000 + Gratis On

 

Catatan : Harga dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia . “Info Harga Pasti” akan langsung di infokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format SMS PEMESANAN Jelly amat gold G.

Seperti yang sudah diinformasikan diatas , setelah barang sampai dengan baik ketempat anda segeralah melakukan transfer pembayaran melalui salah satu rekening dibawah ini :

rekening fera

Leave a comment